Selasa, 25 Agustus 2009

LATIHAN KEPEMIMPINAN MAHASISWA GEOGRAFI INDONESIA

SELAYANG PANDANG LATIHAN KEPEMIMPINAN MAHASISWA GEOGRAFI INDONESIA (LAKMAGIN)

LAKMAGIN adalah salah satu program kerja terbesar HMG ”VOLCANO” periode 2009 yang disahkan pada lokakarya yang tepatnya pada tanggal 28 Februari 2009. LAKMAGIN akan dilaksanakan selama empat hari dengan beberapa serangkaian acara yaitu Seminar Nasional, Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS), GEO Expo. Tetapi program kerja LAKMAGIN ini akan dilaksanakan pada hari kedua yaitu pada hari minggu tanggal 1 November 2009.
LAKMAGIN berfungsi sebagai salah satu wadah pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, pertukaran informasi serta pengkoordinasi Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia (IMAHAGI). LAKMAGIN bertujuan mengembangkan jiwa kepemimpinan baik dalam bidang ilmu pendidikan maupun non pendidikan untuk lebih meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan nasional.
Usaha program kerja LAKMAGIN ini adalah mengadakan hubungan dan kerjasama yang erat dengan individu, organisasi, lembaga-lembaga, dan instansi-instansi lain yang terkait, baik ditingkat nasional maupun internasional selama tidak bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Sasaran LAKMAGIN adalah mahasiswa geografi se-Indonesia.
LAKMAGIN memiliki serangkaian acara yaitu:
1. Seminar Nasional
2. Latihan Kepemimpinan Nasional
3. Fieldtrip
4. Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS)
5. GEO Expo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar